Langsung ke konten utama

Unggulan

Pemanfaatan Loteng Rumah

Pemanfaatan loteng rumah yang sering dilakukan adalah menggunakannya sebagai tempat penyimpanan. Atau bahkan tidak digunakan sama sekali. Loteng rumah dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal. Tentu saja dengan beberapa hal yang harus diperhatikan dan mungkin perlu diubah sebelumnya. Seperti beberapa hal ini yang perlu diperhatikan sebelum memanfaatkan loteng rumah anda. Lantai Loteng Untuk memanfaatkan loteng, anda harus mengganti plafon menjadi lantai cor atau dak dulu agar loteng lebih kuat untuk di tempati perabotan di atasnya. Konstruksi Atap Anda harus memperharikan kostruksi atap seperti material untuk atap, kemiringan atap, dan juga jarak antara lantai loteng dan atap. Karena hal ini sangat mempengaruhi kenyamanan ruang. Sirkulasi Udara Udara di loteng jelas akan lebih panas dibandingkan ruang lain di rumah karena terkena sinar matahari langsung. Anda bisa menambahkan jendela untuk sirkulasi udara. Bisa juga menambahkan aluminium foil, glass wool, atau polyurethane

Sebelum Investasi Rumah Baca Ini Lebih Dahulu!!!

 Investasi Rumah atau Rukost Yg Lebih Menguntungkan???

Mari kita bahas investasi di bidang properti lagi. Jika sebelumnya kita bahas mengenai investasi rumah atau apartemen, sekarang kita bahas investasi rumah atau rukost alias rumah kost.

Investasi di bidang properti memanglah menguntungkan karena ada banyak hal yang bisa di jadikan bisnis, salah satunya rumah maupun rumah kost. Sekarang ini banyak orang merantau jauh untuk sekolah maupun bekerja. Dengan menyewakan rumah atau kost bisa menjadi peluang menghasilkan keuntungan yang besar dalam jangka panjang.

Untuk itu mari kita bahas keuntungan dalam berinvestasi rumah maupun rumah kost.


Keuntungan Rumah:

keuntungan investasi rumah PT Prospera Jaya Group

1. Bisa anda nikmati bersama keluarga.

Dengan berinvestasi rumah, anda dapat menikmatinya waktu bersama keluarga di rumah tersebut, baik untuk tinggal di rumah itu atau hanya saat ingin mengunjugi daerah dimana rumah investasi anda itu dibangun.


2. Bisa dikontrakan per tahun dan anda dapat bayaran 1 tahun atau lebih langsung didepan.

Berinvestasi pada rumah selain bisa di tinggali sendiri juga bisa dijadikan usaha dengan cara dikontrakkan. Sekarang ini banyak orang terutama yang sudah berkeluarga menunda dulu untuk membei rumah karena harga rumah yang masih cukup tinggi. Sehingga mereka memilih mencari kontrakan untuk ditinggali.

Rumah yang di kontrakkan juga rata-rata memiliki jangka waktu penyewaan pertahun atau lebih, jadi pembayaran untuk kontrakan di bayar di awal sehingga anda tidak perlu bolak-balik menagih secara berkala.


3. Bisa disewakan per kamar atau harian, namun penghasilan lebih tidak pasti.

Rumah yang dikontrakkan tidak harus disewakan satu rumah full, namun juga bisa di kontrakkan perkamar atau harian. Dengan cara ini penyewa dapat menyewa perorangan, tidak harus sekeluarga atau sekelompok. Namun penghasilan yang didapat dengan cara ini lebih tidak pasti dan tidak stabil.


Keuntungan Rumah Kost:

keuntungan rumah kost rukost PT Propera Jaya Group


1. Anda bisa menikmati kalau anda berjiwa muda dan berteman dengan anak2 kost anda.

Rukost atau rumah kost tidak hanya di sewakan semua kamar untuk kost saja. Anda juga bisa tinggal disana juga. Beberapa pemilik kost ada yang juga tinggal jadi satu dengan tempat yang di jadikan kostan. Selain lebih mudah mengawasi kostan juga anda tidak akan kesepian karena tempat tinggal anda akan ramai dan anda juga dapat berteman dengan anak-anak kost anda.


2. Bisa disewakan perbulan atau tahunan.

Untuk kost, bisa anda sewakan perbulan atau pertahun, tergantung dimana tempat anda menyewakan kost-kostan. Untuk sekitar daerah sekolah atau perkuliahan bisa anda sewakan pertahun, karena target penyewa adalah anak sekolah atau mahasiswa. Dan untuk sekitar daerah industri dapat anda sewakan perbulan karena target penyewa kost adalah pekerja.


3. Jumlah kamar lebih banyak sehingga potensi penghasilan lebih banyak.

Seperti namanya, rumah kost, yang memang bertujuan di sewakan perkamar, pastilah memiliki jumlah kamar yang lebih banyak dari rumah. Sehingga berpotensi memberikan penghasilan yang lebih banyak.

Demikian pembahasan kami mengenai keuntungan dalam berinvestasi pada rumah maupun rumah kost. Anda dapat memilih berinvestasi pada rumah ataupun rumah kost sesuai dengan keinginan anda. Mana yang menurut anda lebih cocok untuk investasi anda.


Silahkan follow IG @ptpraya untuk mendapatkan tips tips investasi properti lainnya.

Kami akan berbagi tips mengenai investasi properti dengan anda. Dan apabila ada pertanyaan mengenai properti, silahkan hubungi Customer Service, PT Prospera Jaya Group di nomor 0816.299.768. Kami akan dengan senang hati berdiskusi dengan anda.


Disclaimer On: Tips ini kami bagikan gratis, yg sifatnya edukasi.

Komentar